HYDRANT BOX B MERDEKA INDOOR TANPA KACA WITH SLOTFIRE ALARM

 

Merdeka CCTV dan Fire Alarm

Jakarta, Kontraktor Merdeka CCTV dan Fire Alarm - Hydrant Box B ini adalah salah satu alat penampungan peralatan pemadam kebakaran, alat ini biasanya di aplikasikan untuk indoor dan dilengkapi dengan fire alarm unit.  

Hydrant box memang memiliki beberapa tipe. Yakni A1 dan A2, B, dan tipe C. Lalu, apa bedanya box tipe B dengan ketiga tipe hydrant box lainnya?

Hydrant box type B merupakan box dengan jenis indoor. Yakni, hydrant box yang diinstalasi di dalam area gedung. Sama halnya pada hydrant box type A1 dan A2. 

Sama-sama berjenis indoor, tentunya kini Anda penasaran perbedaan hydrant box type B dengan A1 dan A2. Jika dilihat secara sekilas, diantara ketiganya tidak ada perbedaan yang signifikan.

Hanya saja, perbedaan paling mencolok adalah Box type B ini memiliki lubang khusus untuk fire alarm set seperti manual call point, indicator lamp, dan alarm bell yang tentunya tidak terdapat pada type A1 dan A2.

Selain itu, perbedaannya dengan box indoor lainnya adalah hydrant box type B memiliki ukuran yang lebih besar. Yakni, hydrant box type B ini hadir dengan ukuran 125x75x18cm.

Mengenal Fungsi Hydrant Box
Setelah mengenal lebih dalam tentang hydrant box type b, kini kita mengetahui perbedaan box tersebut dengan tipe lainnya ada pada ukuran dan lubang khusus untuk fire alarm set. Lalu bagaimana dari segi fungsinya?

Pada ketiga jenis hydrant box indoor, memiliki fungsi yang sama. Yakni, sebagai box tempat penyimpanan ragam jenis aksesoris fire hydrant.

Kontraktor Fire Alarm Jabodetabek
Kontraktor Fire Alarm Jakarta Utara
Kontraktor Fire Alarm Jakarta Pusat
Kontraktor Fire Alarm Jakarta Selatan
Kontraktor Fire Alarm Jakarta Barat
Kontraktor Fire Alarm Jakarta Timur

Phone: 0896-8900-1313







Next Post Previous Post